Minggu, 20 November 2011

Strategi sebagai Pendorong Pertumbuhan Perusahaan “menambah nilai ekonomis, yang baik"

       Perkembangan teknologi telah mengubah gaya hidup para komsumen. Munculnya tren perubahan fitur-fitur teknologi kemudian merangsang perlombaan diantara berbagai perusahaan telekomunikasi dan computing untuk menawarkan berbagai macam fariasi teknologi sebagai peertumbuhan perusahaan. Bila suatu perusahaan berhasil menciptakan sesuatu alat kemajuan teknologi, maka perusahaan tersebut dapat menjadi pusat berkumpulnya fungsi-fungsi komplementer dari perusahaan lain dan dengan demikian akan lebih mudah bagi mereka untuk menjualnya dengan nilai yang lebih tinggi.
Peluang bisnis ini yang menggiurkan telah menimbulkan persaingan yang cukup ketat dari setiap perusahaan.  Dengan demikian setiap perusahaan tersebut membuat strategi untuk produk bisnisnya tetap unggul seprti dengan cara produk tersebut harus memiliki fungsi esensial sebagai system yang dapat memecahkan permasalahan penting dalam industry teknologi, dengan kata lain, suatu fungsi teknologi tidak dapat berjalan tanpa kehadiran produk tersebut. Disamping itu, yang terpenting bukanlah menciptakan teknologi secanggih mungkin, tetapi juga bagaimana cara untuk meyakini konsumen. Apabila kondisi dari strategi dapat terpenuhi maka produk tersebut dapat dikembangkan lebih luas sebagai pemasokan untuk mendorong pertumbuhan perusahaan publik dapat berjalan stabil dan meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar