Minggu, 13 November 2011

Bisnis Berkebun


Menciptakan bisnis dengan berkebun
 memperoleh untung tinggi

Sumber gambar: www.google.co.id
Arus globalisasi terkadang menghilangkan tradisi leluhur. Salah satunya adalah tradisi minum teh. Teh yang merupakan salah satu minuman yang sering dan bahkan sangat dapat dinikmati oleh siapa saja mampu memberikan nilai rupiah yang cukup menguntungkan dan perkebunan teh mampu membuka tempat wisata minum teh langsung di tengah perkebunan teh agar menambah harga atau keuntungan yang diperoleh.

Sebagai kebutuhan pokok, teh telah melekat dalam keseharian masyarakat. Di kelilingi pengunungan dan suhu yang dingin membuat perkebunan teh  menghasilkan pucuk-pucuk teh pilihan.
Pengolahan teh dari tradisional pun bergeser menggunakan teknologi yang meninggikan produksi dan mutu teh. Outlet minum teh instan menjadi favorit.
Produksi teh dapat diperoleh dengan menjaga dan melestarikan serta merawat agar kelangsungan produk teh tetap dapat memuncak dengan mendapatkan hasil yang maksimal. Teh pun mampu menjadikan bahan untuk para pelestarinya sebagai objek bisnis tempat atau kebun teh sehingga tidak hanya dapat dinikmati hanya sekedar minum teh, namun juga dapat menikmati nuansa alam yang baik untuk objek wisata.
Dengan cara, memproduksi teh dan menjadikan sebagai sarana bisnis dengan membuka objek wisata perkebunan teh mampu menarik para wisatawan local ataupun luar sehingga memberikan harga nilai ekonomis yang menguntungkan bagi Negara, penghasilan pajak pun sedikitnya meningkat dan membuka lapangan pekerjaan bagi yang membuka objek wisata. 

Teh telah mampu menciptakan keindahan tersendiri……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar