Rabu, 23 November 2011

Investasi Property di kawasan Pendidikan

         Mahasiswa dan indikosan adalah dua hal yang tidak bisa dilepaskan satu sama lain. Seiring dengan makin berkembangnya dunia pendidikan di tanah air dan membaiknya tingkat pertumbuhan pelajar yang meneruskan pendidikan ke jenjang sarjana, kebutuhan akan hunian pun ikut tumbuh pesat.
Tak heran jika diseputaran lingkungan pendidikan banyak sekali ditemui rumah-rumah yang disulap menjadi indekosan. Baik yang dadakan maupun yang dibangun khusus bagi pemondokan mahasiswa.
Peluang terhadap pasar hunian di kawasan pendidikan itu disadari oleh para pengembang. Apalagi melihat angka kelulusan nasiolnal siswa  dan suburnya industri pendidikan di tanah air.
           Lokasi yang strategis dengan akses yang mudah menuju kampus dan juga memiliki berbagai fasalitas pendukung beragam kebutuhan gaya hidup kosmopolitan. Seiring berkembangnya zaman, berbagai macam indekosan pun ditawarkan dengan harga yang segmifikan agar dapat menarik para mahasiswa yang ingin menempati sebuah indekosan sebagai tempat tinggallnya selama masih berdekatan dengan kawasan pendidikan.  Indekosanpun akan memberikan  jaminan sewa untuk memberikan pengembalian investasi bagi pembeli. Dengan masuknya aston dapat memberikan kepercayaan kepada calon konsumen dan investor “menciptakan kerja sama yang baik”.
           Berbagai indikosan yang mulai menghiasi  kawasan-kawasan pendidikan mulai diminati karena banyaknya mahasiswa yang lebih memilih indekosan serta dengan beragam fasilitas  berlimpah yang lazim dimiliki sebuah indekosan untuk memanjakan para penghuninya.
Duhhh, asyiknya indekosan zaman sekarang….. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar