Kamis, 05 Juli 2012

Baitan Kata


Dimanakah Sesungguhnya,
Aku yang telah termiliki olehnya, tidak memungkiri perasan yang hadir karena orang lain disisiku
Tak dapat yang membedakan perasaan ini, namun aku mengerti akan hadirnya perasaan ini.
Tak ingin menyakiti perasaan yang ada disebelumnya demi perasaan yang baru untuk sekarang ini . semua berjalan, semua bercerita semua memberi warna yang sulit bagiku untuk keluar pada dua pilihan yang tak aku inginkan untuk ku rasakan .
Akankah aku harus meninggalkannya demi orang yang baru hadir dikehidupanku yang memberi sejuta cerita .
Atau
Haruskanh aku mempertahan yang sebelumnya dan tidak memberi harapan kepadanya yang baru di ceritaku..
Tapi bohong kalo aku harus menutupi perasaan aku yang tidak menyukainya . kini bagiku semua sama , dan tak dapat dibedakan kembali .
Tak ingin rasa untuk kehilanagn dua,dua nya..
Namun tak ingin pula untuk menyakiti keduanya .
Kini aku terperangkap akan jebakan yang hanya membuat ku semu, namun sesungguhnya alami itu akan muncul ketika penyesalan tlah tiba pada saatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar